Loading...

Kebiasaan Cherrybelle Saat Mandi

Bagaimana sih kalau personel Cherrybelle yang unyu-unyu mandi? Wah, rupanya setiap personel punya kebiasaan sendiri lhoo. Kadang, kebias...


Bagaimana sih kalau personel Cherrybelle yang unyu-unyu mandi? Wah, rupanya setiap personel punya kebiasaan sendiri lhoo. Kadang, kebiasaan ini kerap membuat personel lainnya geram. Grrrr...

"Dulu yang mandinya paling lama tuh Angel. Sekarang yang mandinya paling paling paling lamaaa banget itu Kezia," teriak Felly.

Tanpa mikropon, Brigitta Cynthia (Gigi) menunjuk ke arah Felly. "Alahh kamu juga suka berendam sejam, Fel".

Lalu, tiba-tiba Cherly mengambil mikropon yang tadinya dipegang Felly. "Berarti kalau gitu masih mending Gigi dong yah. Dia kan nggak mandi sama sekali," kata Cherly.

"Kuraangg ajar deh," timpal Gigi.

Artikel Info

Kebiasaan Cherrybelle Saat Mandi Title : Kebiasaan Cherrybelle Saat Mandi
Description : Bagaimana sih kalau personel Cherrybelle yang unyu-unyu mandi? Wah, rupanya setiap personel punya kebiasaan sendiri lhoo. Kadang, kebias...
Rating : 4.5
Penulis : TwiboyIndo_Blog
Info 1028751282278693287

Poskan Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Sesuatu Disini

Memuat...

SCHEDULE



24 Apr 2014
inBox SCTV


17 Apr 2014
SCTV Award


13 Apr 2014
dahSyat RCTI


10 Apr 2014
Live Streaming detik.com


10 Apr 2014
dahSyat RCTI


08 Apr 2014
inBox SCTV


08 Apr 2014
Live Streaming Liputan6.com

Populer Minggu Ini