Rahasia Sukses Cherrybelle: Tak Boleh Punya Pacar

Sukses menjadi girlband yang paling fenomenal di tahun 2012 ini, Cherrybelle mengaku sangat senang karena banyak respon positif dari keh...


Sukses menjadi girlband yang paling fenomenal di tahun 2012 ini, Cherrybelle mengaku sangat senang karena banyak respon positif dari kehadiran mereka di industri musik Indonesia.

Mereka juga sangat senang dengan pencapaian yang telah mereka raih tahun ini.

"Kami denger dari penyiar radio, katanya Chibi (sebutan untuk para personel Cherrybelle) girlband yang lagi megang banget tahun ini," tukas Cherly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 21 Desember 2012.

Kesembilan gadis cantik itu pun mengaku ingin lebih sukses lagi tahun depan. "Kami sudah dapat beberapa award, single beneran meledak di masyarakat Indonesia. Kami pernah perform di luar negeri, semoga di tahun 2013 bisa perform di luar negeri lagi," harap Christy.

Selain berharap makin sukses di tahun depan, layaknya gadis remaja pada umumnya, para personel girlband pelantun Love is You itu mengaku ingin juga berpacaran.

Dan mungkin saja, rahasia sukses mereka lantaran para personelnya diminta fokus untuk menjalankan profesinya secara profesional, sehingga ada larangan, untuk tidak berpacaran. Mereka pun mengakui, hingga saat ini, para Chibi, belum diperbolehkan untuk memiliki pacar oleh manajemen yang menaungi mereka. Mereka pun berharap, tahun depan ijin untuk memiliki pasangan mulai diumumkan. "Kami juga berharap, semoga Chibi boleh pacaran," canda Cherly.

"Semakin maju chibi-nya, album laris, tetep kokoh, yang nggak suka jadi suka, yang suka makin suka, media tetep meliput Chibi, sehat selalu, video clip lancar," ucap semua anggota Chibi saat ditanya harapannya untuk tahun depan.

Kini Cherrybelle masih disibukkan dengan jadwal manggung yang padat. Selain itu Cherly, Anisa, Felly, Christy, Kezia, Steffy, Ryn, Angel, dan Gigi  tengah mempersiapkan album selanjutnya yang menurut mereka, akan ada beberapa perubahan dengan tampilan anggota Chibi lainnya.

"Akan ada sesuatu yang beda, konsep lagu dan lain-lain masih seperti Chibi masih riang, ceria. Kalau soal look, koreo dan lain-lain ada yang berbeda," ujar Cherly.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Rahasia Sukses Cherrybelle: Tak Boleh Punya Pacar
Rahasia Sukses Cherrybelle: Tak Boleh Punya Pacar
http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/12/21/184938_cherrybelle_663_382.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2012/12/rahasia-sukses-cherrybelle-tak-boleh.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2012/12/rahasia-sukses-cherrybelle-tak-boleh.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy