Kado Spesial BTV, Nonton Cherrybelle Mulai Rp75 Ribu

Masih dalam rangkaian perayaan Ulang Tahun Balikpapan Televisi (BTV) yang ke-2, pemirsa BTV dan masyarakat Kaltim mendapatkan kado spesi...


Masih dalam rangkaian perayaan Ulang Tahun Balikpapan Televisi (BTV) yang ke-2, pemirsa BTV dan masyarakat Kaltim mendapatkan kado spesial. Kali ini, terkait acara Malam Gemilang Dua Tahun BTV, yang akan dihelat Sabtu (26/1) malam besok di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan. Melihat tingginya antusiasme masyarakat menyaksikan konser spektakuler yang akan diisi penampilan girl band papan atas Cherrybelle dan Lollypop, BTV memberi tawaran spesial berupa potongan harga tiket bagi masyarakat.

Kado spesial yang diberikan BTV ini, sekaligus juga untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-25 Kaltim Post yang jatuh 5 Januari 2013 lalu. “Januari ini bulan penuh kebahagiaan, karena bukan hanya BTV saja yang merayakan Ultah, tetapi juga Kaltim Post. Kami ingin membagi kebahagiaan ini, dengan memberikan kado spesial bagi masyarakat yang ingin hadir dan menyaksikan acara Malam Gemilang Dua Tahun BTV, di Dome. Kita memberikan special gift berupa potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian tiket kelas tribune dan standing festival,” ungkap Dirut BTV H Sugito, kemarin.

Dengan adanya paket spesial ini, untuk bisa menyaksikan pertunjukan spektakuler dalam kemasan variety show termasuk aksi panggung Cherrybelle, Lollypop dan sejumlah pertunjukan lainnya, masyarakat bisa mendapatkan tiketnya mulai harga Rp 75 ribu untuk kelas standing festival.

“Tiket kelas tribune dari 350 ribu menjadi 175 ribu Rupiah dan standing festival dari 150 ribu menjadi 75 ribu Rupiah. Dengan adanya paket spesial ini, maka jangan sampai kehabisan tiketnya, karena jumlahnya juga terbatas, disesuaikan dengan kapasitas Dome Balikpapan,” ungkap Fifi Dewondaru, dari Redwood Corporation.

Bagi masyarakat yang sudah terlanjur membeli tiket kelas tribune dan standing festival tak perlu kecewa atau khawatir, kehilangan kesempatan istimewa. Karena dengan adanya paket ini, secara otomatis memiliki kesempatan untuk menambah satu tiket lagi secara gratis.

“Jadi bagi yang sudah membeli tiket kelas tersebut sebelumnya, secara otomatis pada saat penukaran tiket, akan mendapatkan tambahan satu tiket secara gratis. Kesempatan ini berlaku hanya untuk kelas tribune dan standing festival saja. Untuk kelas di atasnya tidak berlaku, karena tetap mendapatkan posisi istimewa.

BESOK, MEET AND GREET DI J-CUVEE

Penukaran tiket sendiri, sudah bisa dilakukan mulai Sabtu pagi di Dome Balikpapan, mulai pukul 10.00 Wita. Pembelian tiket juga masih dilayani di lokasi hingga sebelum pelaksanaan konser,” tambah Fifi.

Sementara untuk pelaksanaan meet and greet, akan berlangsung Sabtu siang di J-Cuvee Lounge, Hotel Grand Jatra Balikpapan. “Meet and greet bagi pemegang tiket platinum khusus ini, akan digelar di J-Cuvee mulai pukul 13.00 Wita. Para peserta akan dilakukan registrasi mulai pukul 12.00 Wita. Kami berharap semua bisa tepat waktu sehingga pelaksanaan meet and greet juga bisa berlangsung dengan tertib dan lancar,” terang Fifi lagi.

Masih dalam rangkaian Malam Gemilang 2 Tahun BTV, khusus bagi adik-adik yang ingin menjadi peserta lomba mewarnai, akan berlangsung Sabtu sore di Dome Balikpapan. “Bagi yang sudah membeli tiket, bisa langsung menjadi peserta lomba mewarnai ini, dengan syarat menunjukkan tiketnya. Ada empat kategori untuk lomba mewarnai ini, mulai dari usia 3 tahun sampai 15 tahun. Hadiah yang disiapkan totalnya bernilai jutaan Rupiah,” jelas Elsa R Pasaribu, penanggung jawab lomba.

Acara Malam Gemilang Dua Tahun BTV ini dipastikan berlangsung semarak dan meriah. Karena menampilkan kemasan konser yang berbeda dengan konsep variety show. “Pertunjukan akan dikemas menarik, dengan alur cerita yang disesuaikan dengan segmentasi penonton. Bukan cuma menyaksikan penampilan Cherrybelle dan Lollypop saja, karena akan ada pertunjukan tari kontemporer dan grup band yang menarik. Jadi jangan sampai melewatkan konser yang dikemas berbeda ini. Apalagi ada penampilan 10 MC (master of ceremony,Red) kondang Balikpapan yang akan berkolaborasi,” tambah Vindra, tim kreatif Redwood Corp.

Selain menampilkan pertunjukan istimewa, dalam acara ini juga akan diserahkan BTV Award 2013, hasil polling pilihan pemirsa, untuk kategori bintang tamu dan program BTV favorit. Jadi jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan pertunjukan ini. Untuk pembelian tiket, bisa menghubungi Nunu di nomor 0852 4725 6655 di Gedung Biru Kaltim Post lantai 5, atau di Redwood Corp Jl RE Martadinata No 5 dengan nomor telepon (0542) 706 8008.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Kado Spesial BTV, Nonton Cherrybelle Mulai Rp75 Ribu
Kado Spesial BTV, Nonton Cherrybelle Mulai Rp75 Ribu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6cy-DxaRB2dAreIUhkfaNyMsJbUR1cWMZ9itYuQc4f0EjaIKOq4FhGLKG2AjQy5r7BH7hGwcrP48TRoqQOSK68BsPYPt5nl40qirhMA8JGtXH_yRUGC2wr7HqPGP0LMM711J9hJlHLc4/s1600/721933315.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6cy-DxaRB2dAreIUhkfaNyMsJbUR1cWMZ9itYuQc4f0EjaIKOq4FhGLKG2AjQy5r7BH7hGwcrP48TRoqQOSK68BsPYPt5nl40qirhMA8JGtXH_yRUGC2wr7HqPGP0LMM711J9hJlHLc4/s72-c/721933315.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/01/kado-spesial-btv-nonton-cherrybelle.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/01/kado-spesial-btv-nonton-cherrybelle.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy