Demi Film, Cherrybelle Latihan Akting Bersertifikat

Girlband Cherrybelle kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sebuah film. Tak main-main, dalam film Diam-diam Suka kali ini girlband i...

Girlband Cherrybelle kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sebuah film. Tak main-main, dalam film Diam-diam Suka kali ini girlband itu akan syuting di dua negara, Indonesia dan Australia. Rumah produksi yang menggarap film mereka pun berasal dari negeri kanguru. Karena itulah Cherrybelle tak mau asal-asalan dalam berakting.

Ditemui di kawasan Menteng, mereka menuturkan ingin lebih serius menggeluti akting. Film garapan sutradara Rizal Mantovani itu menjadi tantangan baru bagi mereka. Nama kondang Rizal membuat sembilan remaja itu khawatir tak bisa memenuhi harapannya soal akting. Untuk itu, mereka rela menjalani latihan akting sebelum syuting Oktober mendatang. Eka Sitorus akan menjadi mentor mereka soal itu.

"Itu nggak main-main lho, bersertifikat. Kita ikut semacam pelatihan dasar akting di Indonesia," terang Annisa, salah satu personel Cherrybelle.
Awalnya, mereka sempat ragu apakah bisa memenuhi ekspektasi sang sutradara. Namun, pelantun Love is You itu akhirnya sepakat, mereka harus serius berakting.
"Kalau mau bagus dan istimewa, kita harus mengurangi bercanda. Tapi bukan berarti meninggalkan imej kita yang ceria," Cherly menambahkan.

Selain persiapan akting, mereka juga menyiapkan kondisi fisik untuk syuting. Pasalnya, iklim di Melbourne, Australia, jauh berbeda dengan di Indonesia. Mereka juga harus melatih bahasa karena di sana, film itu akan digarap kru lokal Australia. Selain itu, mereka pun lebih keras berlatih menari. Akan ada dancer profesional dari Australia yang akan beradu akting dengan mereka.
"Biasanya kita perform dengan gerakan kita. Sekarang ditantang latihan lagi dengan dancer profesional," kata Cherly.

Uniknya, akan ada unsur tradisional dalam film Diam-diam Suka itu. Kemungkinan besar berupa tari-tarian. Itu penting sebagai upaya pengenalan budaya Indonesia ke mata dunia. Beruntung, sebagian personel Cherrybelle ada yang sudah pernah berlatih tari tradisional. Rencananya, film itu bakal tayang pada Januari 2014.

Sumber: Viva Life

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Demi Film, Cherrybelle Latihan Akting Bersertifikat
Demi Film, Cherrybelle Latihan Akting Bersertifikat
http://static.liputan6.com/201307/cherrybele-film-130704c.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/07/demi-film-cherrybelle-latihan-akting.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/07/demi-film-cherrybelle-latihan-akting.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy