Cherrybelle Tengok Penggemar Penderita Kanker

Jakarta - Lantai 27 Rumah Sakit Siloam Semanggi tiba-tiba ramai dipenuhi wartawan, ada apa gerangan? Ternyata, girlband Cherrybelle atau...


Jakarta - Lantai 27 Rumah Sakit Siloam Semanggi tiba-tiba ramai dipenuhi wartawan, ada apa gerangan?
Ternyata, girlband Cherrybelle atau yang sering disebut Chibi sedang mengunjungi salah satu pasien anak yang mengidap kanker mata di kamar bernomor 3104. Kunjungan tersebut bukan sekedar pertemuan penggemar dengan idolanya, karena ternyata pasien yang bernama Jocelyn ini tak lain adalah keponakan salah satu personel Cherrybelle yakni Felly "Chibi".

Kunjungan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun Jocelyn yang ke-4 pada 12 Agustus kemarin. Para anggota Cherrybelle yang terdiri dari Angel, Anisa, Ryn, Christy, Cherly, Gigi, Kezia, Felly, dan Steffy ini datang dengan membawa banyak kado berupa mainan untuk Jocelyn. Tak lupa dua buah kue ulang tahun juga telah disediakan untuk acara tiup lilin. Hari itu Jocelyn memakai dress merah yang sangat cantik dan memakai perban yang diplester di salah satu matanya.

Jocelyn diketahui mengidap kanker mata sejak tiga tahun yang lalu. Ketika mengetahui hal itu, Felly Chibi sebagai seorang tante hanya bisa terdiam karena sangat terpukul. Setelah berbagai terapi dan pengobatan yang dijalani Jocelyn tiga tahun belakangan ini, menurut Felly kesehatan keponakannya telah mengalami kemajuan yang berarti.

"Sekarang Jocelyn sudah bisa makan macam-macam. Bagi kami (Cherrybelle), momen bertambahnya umur Jocelyn sangat berharga karena dia sudah kami anggap seperti keponakan sendiri. Setiap kami lelah setelah perform, kalau dengar kabar kemajuan Jocelyn kami jadi semangat lagi," kata Cherly Chibi yang diamini oleh personel lainnya.

"Yang bikin gemas itu, walaupun penglihatan Jocelyn terganggu karena kanker matanya, kalau disuruh nunjuk satu-satu personel Cherrybelle, dia hafal," kata Cherly lagi.

Tak hanya personel Chibi yang menganggap Jocelyn seperti keponakannya sendiri, bahkan para ibu personel Cherrybelle juga memberi perhatian yang sama terhadap Jocelyn.

"Aku saja kadang tahu perkembangan Jocelyn dari mama," kata Christy "Chibi".

Bagi Felly, Jocelyn adalah sumber kekuatannya dalam menghadapi masalah yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

"Semangat sembuh Jocelyn itu sangat kuat. Bahkan dia suka berdoa sendiri. Aku terharu banget melihat kemajuan dia sekarang. Aku saja kadang ngga bisa sekuat Jocelyn. Tapi akhirnya aku berpikir, Jocelyn saja bisa kuat masa aku enggak bisa," ungkap Felly Chibi saat memuji keponakannya.

Menurut personel yang lain, dengan keadaan Jocelyn yang telah jauh membaik ini turut membawa perubahan pada Felly. Kalau dulu Felly lebih banyak menghabiskan waktu di studio hingga jarang berada di rumahnya, sekarang ia lebih sering pulang ke rumah untuk ikut mengurus dan menjaga Jocelyn.

"Iya, Jocelyn nyariin aku terus. Dahulu aku enggak kuat pulang ke rumah karena harus melihat matanya yang bengkak banget, dagingnya sampai keluar," kata Felly.

Hari itu tak hanya Cherrybelle yang datang menjenguk Jocelyn, melainkan hadir juga aktor senior Rudy Salam. Menurut keterangan ibunya Jocelyn, Rudy Salam sudah mengenal Jocelyn sebelum terkena kanker.

"Dia adalah kenalan kami dari gereja. Dari dulu sudah membantu dan mendoakan untuk kesembuhan Jocelyn," kata ibu Jocelyn.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Cherrybelle Tengok Penggemar Penderita Kanker
Cherrybelle Tengok Penggemar Penderita Kanker
http://img.beritasatu.com/images/medium/1376401971.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/08/cherrybelle-tengok-penggemar-penderita.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2013/08/cherrybelle-tengok-penggemar-penderita.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy