Tentang Film 'CRUSH'

CRUSH Jenis Film : Drama Produser : Irving Artemas Produksi : Brainstorminc Sutradara : Rizal Mantovani SINOPSIS Cherrybelle y...


CRUSH


Jenis Film : Drama
Produser : Irving Artemas
Produksi : Brainstorminc
Sutradara : Rizal Mantovani

SINOPSIS


Cherrybelle yang beranggotakan Cherly, Angel, Gigi, Anisa, Ryn, Steffy, Felly, Kezia, dan Christy diminta oleh sang Produser, untuk membuat koreografer tari baru demi kepentingan image Cherrybelle yang lebih progresif dibandingkan girlband lain di Indonesia.

Pihak management pun mendatangkan pelatih baru, Andre, yang dikenal sebagai penari senior yang handal di Jakarta. Kehadiran Andre yang kharismatik membuat anggota cherrybelle salah tingkah, terutama Kezia. Hingga suatu hari, Andre menemukan surat cinta dari penggemar rahasia. Hal ini membuat Andre marah dan kecewa hingga memutuskan untuk berhenti mengajar.

Cherly, sebagai ketua Cherrybelle, merasa bersalah. Ketika dia mencari Andre, Cherly mengetahui bahwa Andre sudah pergi ke kota Glenmore. Menurut Ryn, kota tersebut berada di Australia. Tepatnya di dekat kota Melbourne.

Sementara itu Angel menghadapi persoalannya sendiri. Kakaknya, Karen, yang sudah setahun ini tinggal di Melbourne terus menerus menghina Angel yang dianggap menghabiskan waktu dengan Cherrybelle, yang dimata Karen, hanyalah kelompok sirkus.

Dilain kesempatan Cherrybelle mendapatkan bonus jalan-jalan ke Melbourne. Semua anggota Cherrybelle bersemangat, terutama Cherly, yang berniat mencari Andre di sana. Tapi tidak dengan Angel, karena ia harus bertemu dengan Karen.

Sesampainyan di Melbourne mereka fokus mencari Andre untuk memintanya kembali menjadi pelatih. Tapi disana justru Cherrybelle harus berhadapan dengan Karen dan kelompok tarinya. Hasil dari pencarian andre pun nihil dan mereka kembali ke Jakarta.

Namun ternyata kota Glenmore yang dimaksud, bukanlah di Australia, tapi terletak di salah satu desa di Indonesia. Cherybelle dengan semangat mendatangkan Glenmore yang dimaksud.

Jangan Lupa saksikan Filmnya tanggal 10 April 2014 di bioskop-bioskop kesayangan anda

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Tentang Film 'CRUSH'
Tentang Film 'CRUSH'
http://2.bp.blogspot.com/-RVhKEKby8j0/UymlSPgiWXI/AAAAAAAABc0/BIOibe3Np6U/s1600/139519595021219_300x430.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-RVhKEKby8j0/UymlSPgiWXI/AAAAAAAABc0/BIOibe3Np6U/s72-c/139519595021219_300x430.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/03/tentang-film-crush.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/03/tentang-film-crush.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy