Cherrybelle Berubah Image

Selama pembuatan dan pengambilan gambar film Crush, girlband Cherrybelle yang beranggotakan Cherly, Angel, Gigi, Ryn, Steffy, Kezia, Fell...


Selama pembuatan dan pengambilan gambar film Crush, girlband Cherrybelle yang beranggotakan Cherly, Angel, Gigi, Ryn, Steffy, Kezia, Felly dan Christy mendapatkan berbagai pengalaman yang tak terlupakan.

Misalnya saat menjalani syuting film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani di Melbourne, Australia, dalam kondisi cuaca yang cukup ekstreem sampai enam derajat celcius. "Kita ngerasain perbedaan cuaca, tapi harus terlihat oke di depan kamera dan nggak kelihatan kedinginan. Tapi udara di sana dingin banget," ungkap Christy dalam jumpa pers film Crush di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Selain itu, Gigi personel Cherrybelle yang lainnya juga mengungkapkan dalam filmnya kali ini berbeda dengan film terdahulunya. Karena mereka benar-benar merasakan seperti masa awal mereka training untuk membentuk Cherrybelle. Semua adegan yang berada dalam film ini juga sebagian memang menggambarkan tentang mereka apa adanya.

“Yang membedakan (dengan film “Love Is You”) banyak, genrenya beda. Disini juga Lebih banyak trainningnya. Jadi kita rasanya kaya balik training kembali yang 9 bulan, seru banget," ungkap Gigi. Film Crush menceritakan tentang kehidupan mereka sebagai seorang girl band dengan segala permasalahan yang menimpa mereka. Diceritakan dalam film tersebut, demi menciptakan image yang lebih progresif Cherrybelle giat berlatih berlatih koreografi pada seorang penari senior baru bernama Andre.

Kehadiran Andre (Deva Mahendra) yang sangat berkharisma membuat seluruh personel Cherrybelle jatuh hati, terlebih Kezia. Hingga suatu hari sang pelatih menemukan sepucuk surat cinta rahasia yang ditujukan kepadanya.Karena tak dianggap bersikap profesional membuat sang pelatih marah besar dan memutuskan untuk berhenti mengajar mereka. Dalam film ini, menurut Cherly benar-benar menggambarkan Cherrybelle.

Dengan menampilkan tarian gaya hip-hop dan ekspresi wajah yang lebih serius, Cherly Cs berharap perubahan image tersebut bisa diterima tak hanya oleh para Twibi dan Twiboy yang sudah memahami gaya dan candaan mereka, namun juga oleh para pecinta film Indonesia lain. “Kami berharap semoga tidak hanya Twibi dan Twiboy yang sudah memahami gaya dan candaan kami yang dapat menerima film ini, namun juga oleh para pecinta film Indonesia lain. Karena banyak pesan-pesan dalam film ini,” tandasnya.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Cherrybelle Berubah Image
Cherrybelle Berubah Image
http://harianterbit.com/imagebank/gallery/large/20140411_040408_cherrybell.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/04/cherrybelle-berubah-image.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/04/cherrybelle-berubah-image.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy