Cherrybelle Siapkan Lagu Baru untuk Konser di Solo

Penghargaan bagi penggemar menjadi prioritas utama bagi girl band Cherrybelle. Salah satunya dilakukan dengan membagikan kejutan dan peng...


Penghargaan bagi penggemar menjadi prioritas utama bagi girl band Cherrybelle. Salah satunya dilakukan dengan membagikan kejutan dan pengalaman berbeda bagi para Twibi dan Twiboy —sebutan bagi para penggemar Cherrybelle—di konser mereka. Tak terkecuali, Minggu (31/8) malam mendatang, kala mereka menggelar konser musik di Solo.

Menyambut konser eksklusif Unbeatable You Cherrybelle Reborn yang digelar di Grand Ballroom Sumaryo The Sunan Hotel Solo, Minggu malam itu, girl band yang beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy, dan Novi ini telah menyiapkan lagu baru bertajuk Sang Juara.

Manager Cherrybelle, Deddy Wijanarko, membeberkan lagu Sang Juara yang dibawakan Chibi memiliki tempo yang cepat dengan nuansa modern yang mengentak. Menurut Deddy, lirik yang terkandung dalam lagu tersebut memuat apresiasi yang tinggi kepada pahlawan, khususnya di bidang olah raga.

“Kami ingin memberikan semangat buat mereka yang ingin maju bertanding. Mereka sudah berjuang mengharumkan nama bangsa. Apapun hasilnya, menang atau kalah bagi Cherrybelle mereka tetap sang juara,” terang Deddy, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (28/8/2014).

Deddy menjelaskan Chibi sengaja memasukkan lagu tersebut dalam deretan lagu yang dimainkan di konser Reborn untuk menumbuhkan semangat dan menularkan semangat optimisme kepada Chibi yang menonton aksi panggungnya. “Kami ingin menebarkan spirit ini kepada penonton,” jelasnya.

Menurut Deddy, konsep koreografi sebagai bagian utama pendukung pertunjukan konser Cherrybelle telah dipersiapkan secara matang. “Kami sudah berlatih selama satu bulan penuh untuk persiapan. Dancer dan penata kostum semuanya sudah kami siapkan secara khusus. Konser ini nantinya bakal terasa sekali R’n B dan hip-hop­-nya,” bebernya.

Selain menyiapkan lagu baru, Deddy mengungkapkan girl band yang resmi berdiri pada 27 Februari 2011 lalu ini turut menampilkan single teranyar mereka berjudul Dunia Tersenyum. “Lagu ini baru dirilis Juli lalu dan belum pernah dibawakan secara live di Solo. Kami jamin konsernya bakal penuh kejutan,” tutupnya.

Tak hanya kejutan segar yang dijanjikan girl band yang terakhir menyapa Twibi Soloraya pada Mei 2013 lalu. Steffy dkk bakal menampilkan retospeksi perjalanan musiknya di panggung Unbeatable You Cherrybelle Reborn.

Untuk menikmati konser musik yang dipandu dan dibuka dengan penampilan DJ Putri Una ini, penonton bisa mendapatkan tiket di Griya Solopos, stasiun radio Solo Radio, dan PTPN. Tiket kelas festival dijual dengan harga Rp125.000. Sedangkan tiket kelas VIP dijual dengan harga Rp300.000.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Cherrybelle Siapkan Lagu Baru untuk Konser di Solo
Cherrybelle Siapkan Lagu Baru untuk Konser di Solo
http://images.solopos.com/2014/08/Ilustrasi-Cherrybelle-Reborn-Facebook.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/08/cherrybelle-siapkan-lagu-baru-untuk.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/08/cherrybelle-siapkan-lagu-baru-untuk.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy