Ini Alasan Cherrybelle Bikin ‘Cherrybelle Reborn’

Sabtu malam ini, 30 Agustus, dipastikan girlband paling hits se-antero Indonesia, Cherrybelle siap menggegerkan Semarang dalam konsernya ...


Sabtu malam ini, 30 Agustus, dipastikan girlband paling hits se-antero Indonesia, Cherrybelle siap menggegerkan Semarang dalam konsernya yang bertajuk “Cherrybelle Reborn”. Berbagai persiapan pun sudah selesai mereka lakukan dari jauh-jauh hari untuk melakukan shownya di Grand Ballroom Gumaya Tower Hotel, Semarang yang didaulat sebagai venue nanti malam.

Kepada awak media, Sabtu sore, 30 Agustus, Cherly dan kawan-kawan mengungkapkan kalau konser ini adalah konser yang ditujukan mereka untuk memperkenalkan Cherrybelle yang baru. Mulai dari gaya berpakaian hingga warna musik.

“Cherrybelle Reborn ini seperti suatu perubahan Cherrybelle. Awalnya karena pada sering nanyain, kapan Chibi berubah dan lain sebagainya. Mungkin mereka jenuh dengan penampilan kita yang seperti biasanya. Nah, jadi inilah persembahan kita. Ini metamorfosis kita dari Cherrybelle yang dulu masih kayak anak-anak dan sekarang jadi lebih dewasa.” Celetuk Cherly, leader.

Lebih lanjut, Steffy menjelaskan kalau perubahannya nanti bisa dilihat dari konser yang akan mereka adakan malam ini.

“Jadi di “Cherrybelle Reborn” ini nanti kita bakal berpenampilan yang beda dari biasanya kita. Dari mulai dandanan dan segi musik sudah kita ubah semua. Jadi yang pengin tahu konsep dewasanya kita kedepan seperti apa, bakal ada di konser nanti malam.” Ungkap Steffy saat jumpa pers.

“Ohya satu lagi, yang biasanya cuma bisa lihat kita pakai celana itu kalau pas puasa saja, kali ini nggak. Karena kita bakal meninggalkan rok tutu dan lebih sering pakai celana. Hehehe!.” Imbuh Cheryl.

For your information, kalau nanti malam Chibi akan perform dari jam 8 malam dengan membawakan beberapa lagu lama mereka dan yang paling baru. Yuk, merapat!

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Ini Alasan Cherrybelle Bikin ‘Cherrybelle Reborn’
Ini Alasan Cherrybelle Bikin ‘Cherrybelle Reborn’
http://remaja.suaramerdeka.com/wp-content/uploads/2014/08/chibi-300x226.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/08/ini-alasan-cherrybelle-bikin.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/08/ini-alasan-cherrybelle-bikin.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy