Cherrybelle Hibur Publik Solo Dalam Konser Metamorfosis

Girlband Indonesia  yang identic dengan penampilan fashion mereka yang memukau serta anggota personelnya yang cantik-cantik, Cherrybelle ...


Girlband Indonesia  yang identic dengan penampilan fashion mereka yang memukau serta anggota personelnya yang cantik-cantik, Cherrybelle mengghibur  penggemarnya di Solo dengan mengadakan konser bertma Unbeatable You Cherrybelle Reborn, yang digelar di Hotel Sunan atau The Sunan Hotel, di hall Soemardjo Grand Ballroom, pada hari Minggu (31/08) malam.

Konser ini membawakan suatu inovasi baru dengan tidak meninggalkan unsur identik dari Cherrybelle itu sendiri. Pada malam itu, ratusan Twibi dan Twiboy (Sebutan bagi para penggemar Cherrybelle) berteriak histeris menyambut kedatangan girlband yang beranggotakan  Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy, dan Novi yang muncul di panggung utama, dengan menggunakan dresscode mereka, rok tutu yang menggambarkan kesan imut dari mereka, dengan motif hati dan blus satin berwarna abu-abu dan langsung membuka konser dengan membawakan hits andalan mereka, Dilema, kemudian disusul dengan lagu Dunia Pasti Tersenyum dan You Are Beautiful.

Setelah membawakan 3 lagu pertama yang merupakan tahapan metamorfosis mereka, para Chibby, panggilan untuk personel cherrybelle tampil dengan gaya yang berbeda. Mereka tampil dengan gaya yang lebih dewasa dengan mengenakan kain putih ala pelaut dengan menampilkan hits Diam-Diam Suka yang kental dengan suasana pop dan secara mengejutkan para Chibby juga menyelipkan beberapa gerakan tarian daerah, seperti gerak tarian Bali, dan kemudian saat menampilkan lagu Pergi Ke Bulan, Kezia lari ke bagian belakang panggung dan mengambil Selendang Putih dengan menyelipkan gerakan tari Jawa dipadukan dengan dentuman musik DJ yang menandai perubahan transformasi terakhirnya.

Gigi, salah satu personel Cherrybelle mengungkapkan metamorfosis Girlband yang didirikan pada tanggal 27 Febuari 2011 itu ingin menyuguhkan penampilan yang terbaik sehingga image girlband ini tidak hanya pada penampilan luar saja namun juga kualitas dalam bermusik dan menari juga dapat diandalkan.

“Kami ingin menjadi lebih keren. Enggak hanya dari Fashion, tapi juga dari segi musik dan koreografi. Kami ingin naik level!” ujarnya kepada media Solopos sesaat sebelum tampil.

Meskipun penampilannya berubah, namun Cherrybelle tak pernah meninggalkan ciri khasnya yang selalu menghargai penggemarnya, hal itu dibuktikan saat mereka menyambangi penggemar mereka  dan menerima pemberian dari para penggemar berupa bungkusan kado.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Cherrybelle Hibur Publik Solo Dalam Konser Metamorfosis
Cherrybelle Hibur Publik Solo Dalam Konser Metamorfosis
http://compusiciannews.com/Wartawan/_Image/Cherrybelle.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/09/cherrybelle-hibur-publik-solo-dalam.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/09/cherrybelle-hibur-publik-solo-dalam.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy