Angel Cherrybelle Pacaran Dengan Reza Smash?

Ada yang menarik dari postingan foto Angel Cherrybelle di akun Instagramnya. Di sana, ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan Reza Smash...


Ada yang menarik dari postingan foto Angel Cherrybelle di akun Instagramnya. Di sana, ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan Reza Smash dengan pose yang cukup mesra dan romantis.

Dalam foto itu, Angel dan Reza membuat bentuk love dengan kedua tangannya. Angel juga menuliskan "Selamat malam cinta @mrezanugrajh" di dalam captionnya.

Wah, ada apa ya di antara mereka? Benarkah kini keduanya sedang berpacaran?

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Angel hanya tersipu malu. Ia mengatakan kalau di antara dirinya dengan Reza hanya ada hubungan pertemanan, tidak lebih.

"Gimana ya? Temanan aja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi nggak tahu deh nanti kelanjutannya, hehehe," ujar Angel malu-malu saat ditemui belum lama ini.


Angel mengungkapkan, bahwa untuk bisa menyebut dirinya berpacaran dengan seseorang, harus mendapatkan persetujuan dari member Cherrybelle yang lain. Itu adalah tanda kekompakan di antara grup vokal tersebut.

"Ya pasti lah. Kalau kita lagi deket sama cowok, kita suka minta pendapat satu sama lain. Karena Cherry Belle kan sudah seperti keluarga," lanjutnya.

Sang leader, Cherly mengaku tak pernah mempermasalahkan bila ada member-nya yang mau pacaran. Tapi ia harus tahu dulu, bagaimana sifat cowok yang akan dipacari oleh sahabatnya.

"Kita sih nggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran. Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau nggak. Biasanya kita kan cuma lihat dari first impression-nya saja. Nah, selanjutnya kita baru menilai lagi, gimananya," pungkas Cherly.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Angel Cherrybelle Pacaran Dengan Reza Smash?
Angel Cherrybelle Pacaran Dengan Reza Smash?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYASbbidm_MABQRCN4DDFfsSoed_8l_0EMdOGQErZ1zRaweh7zINzbEoS0wI6X31tkzMIOCWfua0d_UYSz0EX-sFwGCS0eggw4Zw4F6bfqJ2JLLK-H82tITvMg9H8KTR8VyfNI3Ew9tbVs/s1600/angel-cherry-belle-pacaran-dengan-reza--7d604c.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYASbbidm_MABQRCN4DDFfsSoed_8l_0EMdOGQErZ1zRaweh7zINzbEoS0wI6X31tkzMIOCWfua0d_UYSz0EX-sFwGCS0eggw4Zw4F6bfqJ2JLLK-H82tITvMg9H8KTR8VyfNI3Ew9tbVs/s72-c/angel-cherry-belle-pacaran-dengan-reza--7d604c.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/01/angel-cherry-belle-pacaran-dengan-reza.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/01/angel-cherry-belle-pacaran-dengan-reza.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy