Angel Cherrybelle Anggap Reza Smash Teman Meski Mesra di Instagram

Margareth Angelina, atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Cherrybelle beberapa hari ini diisukan sedang berpacaran dengan Muhammad Re...


Margareth Angelina, atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Cherrybelle beberapa hari ini diisukan sedang berpacaran dengan Muhammad Reza Anugrah atau Reza Smash. Kabar ini berhembus lantaran Angel mengunggah foto yang terkesan mesra dengan Reza sekitar seminggu lalu.

Dalam foto tersebut Angel dan Reza membuat bentuk love (hati) dengan kedua tangannya dan dalam foto tersebut Angel menulis caption, “Selamat Malam Cinta @mrezanugrah,”. Terang saja sejak itu banyak yang menduga keduanya telah resmi berpacaran.

Saat dimintai konfirmasi terkait kabar dirinya pacaran dengan Reza Smash, Angel mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan Reza masih sebatas hubungan pertemanan. Namun demikian, dia tidak menutup kemungkinan bila kelak akan berpacaran dengan Reza.

“Gimana ya? Temanan aja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi nggak tahu deh nanti kelanjutannya, hehehe,” ujar Angel, dikutip dari Merdeka.com, Kamis (15/1/2015).

Angel mengatakan, setiap anggota girlband Cherrybelle yang akan berpacaran harus memberi tahu serta mendapat persetujuan dari member Cherrybelle lainnya. Hal itu adalah adalah salah satu bukti kekompakan antara para personil Cherrybelle.

“Ya pasti lah. Kalau kita lagi deket sama cowok, kita suka minta pendapat satu sama lain. Karena Cherrybelle kan sudah seperti keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, Cherly, sang leader Cherrybelle menegaskan bahwa para personil Cherrybelle tidak masalah bila para personilnya memutuskan untuk berpacaran. Adapun soal persetujuan dari member lain, itu dilakukan agar tidak tertipu dengan kesan pertama dari para pria calon pacar personil Cherrybelle

“Kita sih nggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran. Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau nggak. Biasanya kita kan cuma lihat dari first impressionnya saja. Nah, selanjutnya kita baru menilai lagi, gimananya,” kata Cherly.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Angel Cherrybelle Anggap Reza Smash Teman Meski Mesra di Instagram
Angel Cherrybelle Anggap Reza Smash Teman Meski Mesra di Instagram
http://www.popmagz.com/wp-content/uploads/2015/01/Reza-Smash-dan-Angel-Cherrybelle.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/01/angel-cherrybelle-anggap-reza-smash.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/01/angel-cherrybelle-anggap-reza-smash.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy