Felly Cherrybelle Jadian dengan Mario Kacang

Momen bertambahnya umur tentu saja merupakan sebuah momen yang sangat sepesial bagi setiap orang. Hal itu juga yang dirasakan oleh Felly,...


Momen bertambahnya umur tentu saja merupakan sebuah momen yang sangat sepesial bagi setiap orang. Hal itu juga yang dirasakan oleh Felly, salah satu personel Cherrybelle.

Perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 Februari lalu semakin terasa spesial karena kedatangan Mario Kacang dari 3 Composer. Lebih dari itu, cowok yang juga partner kerja Felly itu ternyata mengungkapkan perasaan cintanya pada momen tersebut.

“Aku udah ditembak sama Mario, sekarang pacaran.” tutur Felly yang ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (24/2/2015).

Sifat jujur dan keistimewaan dari Felly rupanya yang membuat Mario jatuh cinta. “Felly yang pertama dia jujur, itu penting buat saya sebagai laki laki. Dan yang paling istimewa dari selama saya kenal, dia bisa merendam kemarahan saya.” ungkap Mario.

Walau baru saja meresmikan hubungan pacaran mereka, Felly dan Mario Kacang sudah mendapat dukungan dari beberapa orang. Salah satunya adalah Keiza yang tak lain adalah salah satu personel Cherrybelle.

“Aku lihat Mario seneng juga si, semenjak ada Mario, dia bimbing Felly, aku ngeliat Mario dia bisa bawa Felly menjadi lebih baik,” ujar Keiza salah satu personel girlband Cherrybelle saat ditemui pada waktu yang sama.

Sebelumnya, ketika ditanya mengenai hubungan mereka, Mario dan Felly tidak memberikan jawaban yang jelas. Saat itu mereka sedang melakukan pemotretan untuk single duet mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


“Saya sih yang penting deket dulu, hati sih sudah memutuskan, tapi perlu waktu untuk mengenal kamu (Felly) biar enak. Saya kerja bareng enak, di luar itu enak. Harus diperhatikan semua, asal jangan ganggu sana-sini,” ungkap Mario.

Mario pun mengaku Felly bukan hanya sekedar partner duet baginya. Apalagi saat ini ia tak punya teman dekat. Felly pun demikian.

“Dapat sregnya, sejauh ini nyaman sama Mario. Memang Mario bisa jagain aku, aku kan orangnya nyebelin,” kata Felly.

Felly dan Mario senang karena memiliki banyak kesamaan dalam hal hobi dan makanan. Tak heran mereka cepat merasa cocok. Tak hanya itu, kedua pihak keluarga pun telah welcome satu sama lain.

“Mereka support, aku deket sama orang yang tau asal-usul aku. Mario ngajarin banyak tentang musik,” pungkas Felly.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Felly Cherrybelle Jadian dengan Mario Kacang
Felly Cherrybelle Jadian dengan Mario Kacang
http://jadiberita.com/wp-content/uploads/2015/02/Mario-Kacang-dan-Felly-Chibi-700x357.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/02/felly-cherrybelle-jadian-dengan-mario.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/02/felly-cherrybelle-jadian-dengan-mario.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy