5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Cherrybelle Yang Baru!

Novi adalah personel baru girlband kenamaan Indonesia Cherry Belle. Pemilik nama lengkap Novi Herlina tersebut resmi direkrut oleh manajemen...

Novi adalah personel baru girlband kenamaan Indonesia Cherry Belle. Pemilik nama lengkap Novi Herlina tersebut resmi direkrut oleh manajemen mulai Maret 2014. Dalam girlband yang melejit lewat tembang Dilema ini, ia menggantikan posisi Anisa Rahma yang memilih keluar pada Oktober 2013 karena ingin berkonsentrasi pada pendidikannya.

Namun, seperti apa sih sosok Novi di mata Cherrybelle? Intip yuk bocoran mengenai siapa Novi langsung dari pengakuan kedelapan personel Chibi saat diwawancarai di Mika Japanese Bistro, Kota Kasablanka, Kamis siang. Let’s check this out!

1. Sempat Dikira Jaim

Saat audisi, personel Cherrybelle sempat menyangka Novi sebagai sosok yang jaim. Hal itu terlihat dari gaya pakaian yang terlihat dewasa serta ogah-ogahan ketika disuruh melepas sepatu hak tinggi untuk mengukur tinggi badannya.


“Kenapa kita bisa bilang dia jaim? Jadi dulu pas audisi dia pake heels agak tinggi. Dan pas disuruh lepas untuk disetarain tinggi badan dia agak ogah-ogahan. Dia juga pakai pakaian super dewasa saat itu. Terus aku mikir ini anaknya kok jaim banget ya? Bisa nggak jadi Cherrybelle? Tapi ternyata eh ternyata anaknya asyik juga,” cerita Christy.

“Don’t judge book by it’s cover lah,” tambah Cherly yang diamini personel lain.

2. Tarian Kepanasan

Belum lama bergabung, Novi yang lahir pada 22 November 1993 itu sudah mempunyai kekonyolan yang membuat delapan personel Cherrybelle tertawa. Hal yang dimaksud ialah tarian kepanasan ciptaan Novi saat didera udara Jakarta yang panas luar biasa.


“Kalo misalnya lagi syuting trus kepanasan, kita kan biasa ‘duh panas-panas’. Kalo Novi ada gerakannya sendiri.” Kata Angel.

Lalu personel Cherrybelle pun memeragakan gerakan kepanasan ala Novi dengan kompak seperti memukul-mukul kepala hingga menepuk-nepuk perut.

“Kepala pusing… ketek basah… laper…  Kepala pusing… ketek basah… laper…”

“Gue nggak ngerti itu artinya apa. Tapi ya udahlah, itu Novi. Novi itu konyol,” seru Cherly gemas disusul tawa personel lain.

3. Sosok yang Jayus

Selain memiliki tingkah yang konyol seperti tarian kepanasan, Novi Herlina juga dikenal sebagai sosok yang jayus oleh personel Cherrybelle. Pasalnya, salah satu andalan Novi untuk akrab dengan personel lainya adalah melucu. Namun sayangnya tidak ada tertawa akan jokes yang dibikin Novi. Kenapa bisa ya?


“Iya, jadi Novi tuh jayus! Dia selalu mencoba melucu hal yang sama yang kita nggak pernah ketawa. Tapi dicobain terus,” kisah Angel.

4. Sosok Nyablak

Mungkin saat audisi Novi terlihat jaga imej. Para personel Cherrybelle mengira jika Novi adalah sosok yang pendiam dan dewasa. Namun begitu mengenal dekat secara personal, anggapan Cherrybelle pun berubah.


“Novi pas awal kita lihat cukup yang dewasa, yang bisa beradaptasi, kalem, jaim. Ternyata Novi itu…. nyablak banget!,” kata Ryn.

Ryn juga menambahkan hobi dari Novi. Menurutnya, Novi adalah gadis yang cukup tidak tahan saat lihat kasur dan bantal. “Dia juga suka tidur,” tambah Ryn.

5. Suka Ngomong Sendiri

Salah satu personel Cherrybelle sempat mendapati kelakukan Novi yang suka ngomong sendiri. Hal itu spontan membuat yang lain tertawa heboh.

“Jadi waktu kita lagi gladi tiba-tiba si Novi ngomong sendiri: 'aku kan cantik'. Trus kita yang: 'hah?," kata Cherly.


Akan tetapi, keunikan dari Novi justru menjadi keseruan tersendiri bagi Cherrybelle. Mereka pun tidak salah menjatuhkan pilihan kapada gadis asal Bogor tersebut.

"Tapi kita seneng banget kedatangan personel baru seperti Novi.” lanjut Cherly. “Berarti kita nggak salah pilih!” seru Christy.

“Hidup Novi!”  pungkas yang lain.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: 5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Cherrybelle Yang Baru!
5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Cherrybelle Yang Baru!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7nE7uG7MK1MdPWHRSF9rBcfrlY-e1Td3Jt6A0vKWl-D-EarVXUA0gvC0t2ILvqk9Ty-cLvX91TS3PARirsUUUxr4syE46UlSqpxHaHGM3g8ZiZzQh_RfHGy19BBpp4n5edaW7wMSjdJTL/s1600/Bdssp7zCYAE6TBz.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7nE7uG7MK1MdPWHRSF9rBcfrlY-e1Td3Jt6A0vKWl-D-EarVXUA0gvC0t2ILvqk9Ty-cLvX91TS3PARirsUUUxr4syE46UlSqpxHaHGM3g8ZiZzQh_RfHGy19BBpp4n5edaW7wMSjdJTL/s72-c/Bdssp7zCYAE6TBz.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/06/5-fakta-seru-dan-unik-novi-herlina.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/06/5-fakta-seru-dan-unik-novi-herlina.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy