Rekrut 7 Gadis Berwajah Indonesia, Cherrybelle Ganti Konsep?

Cherybelle telah menggaet tujuh nama baru dalam rentetan acara audisi personel baru Chibi yang telah diselenggarakan beberapa bulan lalu....


Cherybelle telah menggaet tujuh nama baru dalam rentetan acara audisi personel baru Chibi yang telah diselenggarakan beberapa bulan lalu. Bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11), secara resmi memperkenalkan anggota-anggota barunya.

Sebagai tiga personel yang tersisa, posisi Angel, Christy dan Novi menjadi tim penilai dalam audisi tersebut. Masing-masing dari mereka mengatakan apa yang harus dimiliki personel baru girlband yang berdiri sejak 2011 ini.

"23 finalis terbaik, merekalah paling terbaik. Kita melihat kemajuan karantina, kegigihan, kualitas vokal," ucap Christy saat press confrence di waktu dan tempat yang sama. Selain itu para personel baru harus memiliki hal yang diungkapkan Angel berikut,  "Atitude mereka, di sini kita akan buat team, kita akan hidup berkelompok."


Dengan bantuan manajemen, Angel, Christy dan Novi menyaring beberapa nama dan akhirnya mendapatkan sebanyak tujuh orang. Adalah Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah dan Mutiara yang akan mengisi kekosongan dalam tubuh Chibi.

Grup yang mempopulerkan lagu Pergi ke Bulan ini masih akan mengedepankan formasi 9 orang. Namun jika ditambahkan dengan 3 personel yang tersisa, 7 nama baru ini akan membuat Cherrybelle kelebihan 'muatan'.

Ternyata pada momen yang sama, Angel yang baru saja dipersunting oleh kekasihnya, Rudi Ming, menyatakan akan mundur. Faktor pernikahan menjadi alasan utama keluarnya Angel dari grup yang membesarkan namanya ini.

Kini Cherrybelle akan diisi oleh wanita-wanita cantik khas Indonesia yang diusung sebagai konsep baru mereka. "Keputusan kita (adakan seleksi .ed) di 9 kota Indonesia, kita ingin Cherrybelle Indonesia banget," aku Christy.


Range umur dari para personel Cherrybelle baru ini adalah 18 tahun hingga 24 tahun. Anggota termuda adalah Miftah, sedangkan yang paling senior adalah Christy.

Sedangkan posisi leader yang ditinggalkan Angel akan diisi oleh Tata, sang personel baru. "Perjuangan 5 tahun gak mudah, nyanyi dan nari dari hati untuk menghibur masyarakat. Aku harap kalian inget hari ini, siapa kalian sebelumnya dan aku memilih Tata gantiin aku," ucap Angel sebelum hengkang.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Rekrut 7 Gadis Berwajah Indonesia, Cherrybelle Ganti Konsep?
Rekrut 7 Gadis Berwajah Indonesia, Cherrybelle Ganti Konsep?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi62l85fY_JjTOk1pctbtUhAuVEyd0SdR2EnrJIV7LDnJyvBAal_b5Wg-UYWWbXKvAwcVt36xak4cTgslib5b4yom-CS_FHOhjJqXr3hCB3E-A7lRMGxceBJwwsivVrfVuGNw4FNEm1vlEt/s1600/rekrut-7-gadis-berwajah-indonesia-cherr-96fd60.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi62l85fY_JjTOk1pctbtUhAuVEyd0SdR2EnrJIV7LDnJyvBAal_b5Wg-UYWWbXKvAwcVt36xak4cTgslib5b4yom-CS_FHOhjJqXr3hCB3E-A7lRMGxceBJwwsivVrfVuGNw4FNEm1vlEt/s72-c/rekrut-7-gadis-berwajah-indonesia-cherr-96fd60.jpg
Twiboy Indonesia
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/11/rekrut-7-gadis-berwajah-indonesia.html
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2015/11/rekrut-7-gadis-berwajah-indonesia.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy