Popularitas Cherrybelle di Indonesia memikat produsen sabun asal Jepang, yang menunjuk girlband beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Chris...
Popularitas Cherrybelle di Indonesia memikat produsen sabun asal Jepang, yang menunjuk girlband beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Kezia, Felly, Gigi, Ryn, dan Steffy tersebut, menjadi duta dari tiga produk teranyar mereka, yakni bar soap, facial foam, dan body soap. "Kami memiliki pemikiran ke depan untuk mengembangkan produk Cherrybelle ini dengan teknologi yang kami miliki. Dan kerjasama ini merupakan yang pertama bagi kami dengan selebritas, sejak 105 tahun perusahaan kami berdiri," ujar Teiji Miyazaki, perwakilan Cow Brand, ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, belum lama ini.
"Melalui produk ini, kami berharap bisa memberikan kesan cute dan happy kepada masyarakat Indonesia," tambahnya.
Sementara bagi para personil Cherrybelle, tentunya, mereka senang ditunjuk sebagai duta dari produk-produk kecantikan asal negeri sakuran tersebut. Rupanya, menurut Christy, pihak Cow Brand telah melakukan riset terhadap eksistensi Cherrybelle di Indonesia, sebelum mengiyakan kontrak kerjasama ini.
"Kami diriset satu tahun. Ya, seneng banget. Ini udah kita tunggu, dan akhirnya jadi juga. Perasaannya, istimewa...," tanggap cewek bernama lengkap Christy Saura Noela Unu ini.
Hal senada juga dilontarkan Annisa, personil Cherrybelle lainnya, yang mengaku senang dan menjamin bahwa kualitas baik produk sabun ini layak ditularkan oleh para koleganya. "Kita mau kasih lihat kalau produk ini dengan kita memang bagus," ujarnya, seraya berpromosi.
"Cow Brand belum pernah memakai artis sebagai brand ambassador mereka. Apalagi mereka sudah riset kita selama satu tahun. Sedemikian detil ya," Angel, menimpali pernyataan Annisa.
Tiga produk baru kombinasi karya musik Cherrybelle dan Cow Brand ini dijual di ratusan gerai di Indonesia milik Tarra Group.
COMMENTS