Cherrybelle Magic Diary, Game Android Girlband Cherrybelle Mirip Candy Crush Buatan Altermyth

Langkah kreatif dilakukan girlband Cherrybelle untuk terus eksis di dunia hiburan dengan akan segera diluncurkannya game CherryBelle Magi...


Langkah kreatif dilakukan girlband Cherrybelle untuk terus eksis di dunia hiburan dengan akan segera diluncurkannya game CherryBelle Magic Diary.

Cherrybelle Magical Diaries adalah game kerjasama perdana antara Altermyth dengan Cherrybelle, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan untuk rilis pada pertengahan Mei 2014.

Cherrybelle Magical Diaries akan berisi profil karakter tokoh masing-masing personil Cherrybelle dalam bentuk game mobile.

Dengan konsep puzzle, game Cherrybelle Magical Diaries dibuat semenarik mungkin dengan tingkat kesulitan menengah sehingga dapat dimainkan oleh semua umur.

Girlband Cherrybelle juga melakukan kunjungan ke Altermyth untuk menggelar press conference Kamis, 13/3/2014,  di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan mengenai game mereka yang bertitel Cherrybelle Magical Diaries tersebut.

Penggarapan CherryBelle Magic Diary


Proses penggarapan game CherryBelle Magic Diary tersebut dipercayakan oleh perusahaan pembuat game ternama yakni Altermyth. “Kita mau game ini akan jadi Cherrybelle banget,” jelas Cherly Chibi saat berbicara dengan tim produksi Altermyth.

Para Chibi juga turut serta dalam pembuatan desain dan storyline game, dengan cara memberikan masukan dan opini untuk pengembangan game, khususnya untuk pengembangan karakter-karakter Cherrybelle sendiri.

Dalam kunjungannya ke kantor Altermyth, personil Cherrybelle menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pembuatan karakter desain dari Cherrybelle Magical Diaries.

Seperti yang dijelaskan oleh Raymond Paraeng selaku Associate Producer, game ini akan dirilis untuk platform Android dan iOS.

Bermain Game Cherrybelle Magic Diary


Dalam game CherryBelle Magic Diary nantinya akan ada permainan yang menyambungkan objek warna-warna dengan delapan karakter personel Cherry Belle untuk menciptakan kekuatan pada Cherrybelle untuk melawan monster dalam game tersebut.

Selain itu, game ini akan memiliki berbagai fitur menarik seperti power ups, combo skill dan lain-lain.

Cherrybelle memberikan jaminan bahwa game Cherrybelle Magic Diary akan seru dan menyenangkan. Bahkan mereka memprediksi akan membuat orang yang memainkannya geregetan dan penasaran.

“Game ini sangat gampang dimainkan anak-anak dan orang dewasa. Tapi bikin geregetan,” ucap Cherlly, personel Cherrybelle.

Mirip Game Candy Crush


Game tersebut menyerupai Candy Crush yang sangat populer. Yang memainkannya menghubungkan obyek warna yang serupa sehingga menciptakan energi untuk delapan karakter Cherrybelle melawan monster.

Game tersebut terealisasikan berkat upaya sang produser dengan Altermight, sebuah perusahaan pembuat game di Jakarta. Ini merupakan upaya mereka untuk mempopulerkan girlband tersebut di segala lini, setelah buku dan film yang dibuat sebelumnya. (Sumber : Harianti)

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Cherrybelle Magic Diary, Game Android Girlband Cherrybelle Mirip Candy Crush Buatan Altermyth
Cherrybelle Magic Diary, Game Android Girlband Cherrybelle Mirip Candy Crush Buatan Altermyth
http://harianti.com/wp-content/uploads/2014/03/CherryBelle-Magic-Diary-Game-Android-Girlband-CherryBelle.jpg
Twiboy Indonesia
https://twiboy-indo.blogspot.com/2014/03/cherrybelle-magic-diary-game-android.html
https://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2014/03/cherrybelle-magic-diary-game-android.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy