Ada Geng dalam Geng di Tubuh Cherrybelle

Cherrybelle mencoba menawarkan inovasi lewat formasi terbarunya. Sembilan personelnya, akan dipecah-belah menjadi grup kecil lain yang be...


Cherrybelle mencoba menawarkan inovasi lewat formasi terbarunya. Sembilan personelnya, akan dipecah-belah menjadi grup kecil lain yang bernama Fun, Sweet dan Beauty.

Cherrybelle menyebutnya dengan nama sub-group. Fun Chibi, Sweet Chibi dan Beauty Chibi, sub-group yang masing-masing dihuni tiga orang dengan karakter yang sesuai dengan nama grupnya.

Beauty dihuni oleh Christy, Novi dan Miftah. Sweet dihuni Tata, Ellen dan Yoeriche. Sedangkan Fun, menjadi milik Muti, Laela dan Onad.

"Jadi, sub-group itu sebetulnya pembagian karakter dari Cherrybelle. Nantinya, masing-masing sub-group akan merilis single, tapi kita bersembilan juga akan rilis single. Ini semacam bridging untuk ke album baru sih," jelas Onad.

"Kita ingin memberikan inovasi baru, biar nggak bosan. Terutama untuk Twibi-Twiboy. Sekaligu bisa menegaskan bahwa masing-masing dari kita juga bisa bernyanyi dengan banyak aransemen musik," timpal Christy.

Mengenai musiknya, tiga grup kecil itu ternyata juga punya warna yang berbeda satu sama lain. "Kalau Sweet Chibi, lagunya lebih kaya Cherrybelle yang dulu. Musiknya ada di medium," ungkap Ellen.


"Untuk Fun Chibi itu yang disko-disko, terus ada unsur rap-nya juga. Karena di Fun itu ada rapper, yaitu Onad,"cerita Muti seraya tertawa.


"Kalau Beauty itu lagunya yang slow-slow, balada. Yang cantik-cantik deh pokoknya," sambung Christy lagi.


Dalam waktu dekat, single masing-masing sub-group akan dirilis. Disusul single Cherrybelle yang utuh baru ditutup oleh album. Menyambut itu, Cherrybelle yakin materi terbaru mereka akan sangat berbeda dan benar-benar baru.

"Lagu barunya benar-benar baru. Pokoknya inilah kami yang sekarang. Musiknya beda banget, nggak mungkin orang tahu ini Cherrybelle," tutup Christy.

Tak hanya bentuknya, tapi konsep kostum Cherrybelle juga ternyata siap berubah. Semangat untuk lebih Indonesia dipegang betul oleh girlband pelantun 'Semangat yang Indah' itu.

COMMENTS

Name

About Cherrybelle,6,Angel Chibi,5,Anisa Rahma,47,Cherly Chibi,5,Christy Chibi,10,Ela Chibi,1,Felly Chibi,5,Gigi Chibi,5,Hiburan,2,Info,854,Infotainment,227,Jadwal,19,Kezia Chibi,1,Lyric,5,Novi Chibi,5,Photo,158,Profile,10,Ryn Chibi,2,Steffy Chibi,1,
ltr
item
Twiboy Indonesia: Ada Geng dalam Geng di Tubuh Cherrybelle
Ada Geng dalam Geng di Tubuh Cherrybelle
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn1d1dIEBCajb9ojYi6NcQdmgZeSLmGMhK6IfT8gNiToU2J16SwH0YHmMIRF-noWVUSu-pByTTKRDLG8XxQqxymk7-z6K9NK1cpe5EcmCrZPoN6P34uVOpKIHcampn7ltnsw7Joq2IdKD2/s640/Ada+Geng+dalam+Geng+di+Tubuh+Cherrybelle.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhn1d1dIEBCajb9ojYi6NcQdmgZeSLmGMhK6IfT8gNiToU2J16SwH0YHmMIRF-noWVUSu-pByTTKRDLG8XxQqxymk7-z6K9NK1cpe5EcmCrZPoN6P34uVOpKIHcampn7ltnsw7Joq2IdKD2/s72-c/Ada+Geng+dalam+Geng+di+Tubuh+Cherrybelle.jpg
Twiboy Indonesia
https://twiboy-indo.blogspot.com/2016/02/ada-geng-dalam-geng-di-tubuh-cherrybelle.html
https://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/
http://twiboy-indo.blogspot.com/2016/02/ada-geng-dalam-geng-di-tubuh-cherrybelle.html
true
5906976853715338670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy